Gaya Bercinta Yang Disukai Pria

Aktivitas bercinta di atas tempat tidur, sofa, atau lainnya memang lebih lekat dengan pria. Sebab, secara naluriah mereka memiliki hasrat seksual yang sulit dibendung. Terlebih lagi jika sudah menikah dan dihadapkan dengan penampilan pasangannya, maka berbagai macam reaksi pun akan muncul.

Maka dari itu, tidak perlu heran apabila seorang pria, terutama suami menyinggung perkara seks di hadapan istrinya karena mereka memang menginginkan banyak hal untuk di-explore. Menurut sejumlah penelitian , ada 5 gaya bercinta yang paling disukai oleh pria ketika bercinta karena dianggap mereka bisa bebas menyentuh atau pun meraba tubuh pasangannya.

  • Doggy style

Gaya ini memang paling disukai oleh pria dan masuk jajaran posisi yang sering dibahas dalam dunia kesehatan. Hal itu dikarenakan, posisi pria yang berlutut dan berada tepat dibelakang wanita membuatnya bisa melakukan penetrasi secara nyaman.

Kelebihan dari doggy style ini, pria bisa mengatur frekuensi atau tingkat gerakan penis yang dimasukkan ke dalam lubang vagina sesuai dengan keinginan dan kenyamanan pasangannya. Di samping itu, ia juga bisa meremas atau meraba payudara pasangannya sehingga membuat si wanita bergairah dan kebahagiaan pun diperoleh keduanya dalam semalam.

  • Standing attention

Untuk membuktikan kejantanan dan keperkasaannya, pria sangat menyukai gaya ini. Meski mirip dengan misionaris, tetapi pada praktiknya posisi ini mengaharuskan pria untuk menggunakan tumpuan kedua lututnya di atas ranjang dan berhadapan dengan pasangannya (si wanita) yang sudah terlebih dahulu memposisikan diri terlentang.

Untuk menambah daya tahan selama bersetubuh, maka penis perlu dipijat terlebih dahulu supaya lebih besar dan kuat melayani istri selama berjam-jam. Melakukan pemijatan pun juga tidak bisa sembarangan, karena penggunaan obat kimia sangat tidak dianjurkan. Sebaliknya, lebih baik gunakan obat herbal yang tidak memiliki efek samping seperti minyak bulus.

Saat sudah siap, maka pria bisa memberikan penetrasi pada vagina lawan jenis dan mengatur ritmenya. Perlahan tapi pasti, biasanya penis pria akan semakin dalam menuju leher rahim wanita.

  • Cow girl

Karena posisi Cow girl mewajibkan wanita harus berada di atas tubuh pria, maka otomatis kegairahan itu akan muncul dari keduanya. Mengapa bisa begitu?

Sejumlah pria berpendapat kalau wanita berada di atas tubuhnya, maka ia bisa melihat keerotisan pasangannya secara utuh dan tangan yang menyentuh bagian paha hingga pinggul akan memberikan sensasi nikmat pada wanita.

Desahan dan ekspresi yang ditampilkan wanita saat melakukan posisi cow girl konon membuat pria makin bergairah dan merasa istimewa.

  • Lotus

Sudah pernah mendengar posisi lotus? Gaya keempat ini ternyata bisa menjadi alternatif para pria ketika mereka merasa gerakan lain membosankan dan terkesan itu-itu saja.

Kalau dicermati, posisi ini memang mirip dengan gerakan yoga, tetapi dalam aktivitas intim begitu memberikan sensasi yang luar biasa. Pada umumnya, posisi lotus mempersilahkan pria duduk sambil menyilakan kaki, lalu si wanita mengangkangkan kaki dan terjadilah penetrasi.

Dalamnya penetrasi yang berlangsung seakan menjadikan seorang pria benar-benar di atas nikmat, karena ia mendapat banyak kesempatan seperti menciumi bagian leher, payudara, dan bibir pasangannya.

Posisi keempat atau lotus sejatinya juga dikenal merupakan gaya yang paling umum digunakan oleh pasangan berumah tangga karena keduanya, terutama pria merasa bisa melakukan segala hal tanpa harus membuat sang istri kaku.

Bisa jadi kelancaran proses bercinta di atas tidak terjadi begitu saja, melainkan dipengaruhi oleh obat kuat yang bekerja maksimal tanpa efek samping dan dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria ketika bersenggama dan menambah ukuran payudara wanita sehingga mudah merangsang pasangannya.

 

Leave A Reply

Navigate